Kamis, 08 Desember 2011

Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat


Atasi Bekas Jerawat Dengan Cepat

·         Senantiasa bersihkan wajah menggunakan cleansing milk yang sesuai dengan jenis kulit selanjutnya bersihkan dengan sabun wajah yang bisa mengangkat kelebihan minyak pada kulit oleskan penyegar khusus untuk kulit berminyak untuk mencegah timbulnya jerawat baru.
      

·         Pakailah feeling sebelum menggunakan masker, feeling ini berguna untuk mengangkat kotoran kotoran di dalam pori pori wajah, membantu pengelupasan kulit mati bekas jerawat sehingga kulit akan tampak lebih halus dan bersih. Oleskan feeling pada wajah dan biarkan beberapa saat setelah itu gosok gosokan berlahan dan lembut.

·         Selanjutnya pakailah masker yang berfungsi sebagai anti jerawat dan dapat memutihkan wajah seperti masker bengkuang dan akar manis.

·         Pakailah penyamar noda saat anda menggunakan riasan wajah, hal ini akan sangat membantu dalam menyamarkan noda bekas jerawat, pada saat anda selesai menggunkan pelembab dan pondation, oleskan sedikit cream anti noda selanjutnya pakailah bedak, noda bekas jerawat anda akan tak tampak dengan cepat.
Beauty Dual Core Foundation

·         Krem penyamar noda Beauty Dual Core Foundation dapat menyamarkan ketidak sempurnaan wajah karena noda bekas jerawat, produck ini berbentuk stick yang mudah di gunakan dengan mengoleskannya pada bagian noda selain itu keunggulan lain produk ini adalah kandungan tea tree oil yang berfungsi menyamarkan noda dan aman bagi kulit.
     
      Baca juga artikel lainnya tentang apa itu jerawat?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar