Rabu, 14 Desember 2011

Cara Tradisional Memutihkan Wajah


Wajah putih dengan Akar manis ( Liquorice )

Akar manis atau 'Licorice' atau 'Liquorice' adalah akar Glycyrrhiza glabra. Tanaman akar manis ini merupakan tanaman sejenis polong polongan, liquorice berasal dari bahasa kuno yang artinya "akar manis".
Kandungan senyawa organic  aktif pada akar manis berupa asam glisiretinat merupakan penghambat enzim 11β-hydroxysteroid dehydrogenase (11β-OHSD).

Manfaat akar manis untuk kulit membantu mengurangi pigmentasi dan mencerahkan kulit, jadi dalam arti akar manis ini dapat membuat wajah kita lebih putih dan cerah.

 Extrak akar manis yang telah diolah dengan modern sebagai kosmetika perawatan wajah yang sangat berkualitas terkandung dalam produck kosmetika OPTIMALS WHITE, rangkaian produk Optimals White terdiri dari :

     ·         Optimal White Night Cream
Krim pelembab yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah sepanjang malam.
·        .      Optimals White Foaming Cleanser
Pembersih dengan busa yang ringan untuk mengangkat kotoran yang menempel diwajah

·         Optimal White Clarifying Toner
Toner lembut yang membantu menjadikan kulit tanpak lebih cerah menyegarkan dan memperindah kulit.
·         Optimal White Mattifying Lotion SPF 15
Wajah hasil matte, diformulasikan secara khusus untuk kulit berminyak diperkaya dengan teknologi mencerahkan kulit dan bahan bahan alami khusus.
·         Optimals White Day Fluid SPF 15 pelembab dengan SPF 15 membantu menjadikan kulit Nampak lebih cerah dan melindungim kulit dari radiasi UV.

·         Optimal White Body Lotion
Telah terbukti membuat kulit lebih putih yang terbuat dari ekstra akar manis (liquorice) yang bermanfaat sebagai UV filter melindungi dari cahaya matahari dan mengurangi pewarnaan.

Informasi selanjutnya mengenai Optimals White dapat menghubungi admin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar