Rabu, 11 Januari 2012

cara menghilangkan jerawat secara tradisional


Bebas Jerawat Dengan Belimbing Wuluh

Jerawat terjadi akibat tersumbatnya pori pori wajah karena kandungan minyak pada wajah yang berlebih ditambah kebersihan yang tidak terjaga sehingga berkembang bakteri yang menyebabkan peradangan pada jerawat.


Untuk mengatasi jerawat dapat dipergunakan belimbing sayur. Belimbing sayur, atau belimbing wuluh , Buahnya elips hingga seperti torpedo, panjangnya 4-10cm. Warna buah ketika muda hijau, dengan sisa kelopak bunga menempel di ujungnya. Jika buah masak berwarna kuning atau kuning pucat



Daging buahnya berair dan sangat asam (bervariasi hingga manis sebetulnya). Kulit buah berkilap dan tipis. Belimbing sayur selain dapat dikonsumsi sebagai pelengkap sayur juga dapat langsung dijadikan obat pada jerawat.

Cara pengobatan jerawat dengan belimbing sayur, lumatkan belimbing oleskan pada jerawat sampai kering jerawat dan pori pori wajah akan terasa sangat perih dan gatal gatal saat pengobatan namun itu tidak akan berlangsung lama. 
Setelah 20 menit bersihkan dengan air hangat.  lakukan perawatan jerawat dengan belimbing sayur secara teratur sampai jerawat benar benar sembuh.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar