Selasa, 13 Desember 2011

Bedak Kulit Berminyak


Kosmetik Untuk Kulit Berminyak

Sebelum menggunakan kosmetik kita perlu tahu jenis kulit kita, untuk jenis kulit berminyak tentu saja harus menggunakan cosmetic yang free oil atau bebas minyak, termasuk bedak.

Bedak Kulit Berminyak
Kosmetik untuk kulit berminyak harus tidak mengandung unsur  unsur yang akan menambah kulit menjadi semakin berminyak, bukan hanya bedak, pelembab dan dasar bedak harus mengandung hidromoisturizer atau berfungsi sebagai pelembab yang mengandung air.

GG mineral Terafy Foundation
Pakai Foundation berbentuk cair, salah satu Foundation yang baik bagi kulit adalah Giordani Gold mineral therapy Foundation, mengandung mineral laut yang berfungsi untuk meremajakan kulit membuat kulit wajah Tampak lebih halus dan cerah.

Bedak yang ringan dan tidak berat kandungannya dapat menjadi pilihan untuk kulit berminyak, gunakan bedak tabur yang halus yang akan membuat kulit nampak halus namun tetap bisa bernafas dengan baik. 

Pakailah riasan wajah yang tidak terlalu tebal karena akan menghambat pori pori wajah, disarankan untuk sehari hari dirumah tidak perlu memakai kosmetik atau riasan.

Lakukan pembersihan muka sehari 2 kali, jangan makan makanan yang mengandung lemak seperti kacang kacangan, goreng gorengan perbanyak makan sayur dan buah.

Wajah akan nampak senantiasa cantik dan sehat.


1 komentar:

  1. tapi saya menggunakan bedak tabur , malah jerawat saya semakin bnyak ? itu kenapa?

    BalasHapus